Saturday, May 19, 2018

Kumpulan Contoh Desain Poster Banner Logo Terbaru

Kumpulan Contoh Desain Poster Banner Logo Terbaru


Selamat datang di blog saya, 
Bingung pengen desain tapi inspirasinya masih kurang , memang ngedisain itu agak susah dan juga agak gampang sih dan juga di perlukan pemikiran yang tepan dan imajinasi yang tinggi untuk bisa menghasilkan suatu disain yang canti,lucu, dan enak untuk di lihat. 

Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi contoh desain-desain sepertin desain Poster, Menu Makanan, Logo, Banner. Stiker Variasi, Dan Masih Banyak Lagi

Berikut Ini Contoh Desain yang saya buat:

1. Desain Poster Kartun Turkey billiards

       

2. Desain Banner Atau Poster Wisata 

     

3. Update segera



Itulah Sebagian Desain Yang Saya Bagikan Dan Masih Banyak Lagi yang lainnya 
Tunggu Updatan terbarunya iya!!!!!!! ,

Untuk Yang Mau Request desain yang lain Bisa langsung komen dibawah 
dan akan saya coba desain dari saran temen" yang tema desainya bagus,

dan juga yang mau order desain saya bisa hubungi :

Via WA : 083984875001
Via FB slahkan Kirim Inbox : IAN Graphic ART ( Lebih Banyak Update )


Terimakasih telah mengunjungi Blog Saya








0 comments:

Post a Comment